Profil Biodata Dj Dinar Candy Female Yuk Kepoin

Profil Biodata Dj Dinar Candy Female Yuk Kepoin


Biodata Profil  – Sudah lama admin tak update nih, kali ini ulasannya admin akan membahas biodata dari salah satu dj cantik dan seksi yakni ada Dinar Candy. Di kesempatan kali ini admin akan mengulas tentang Biodata Dinar Candy admin akan mengulas biodata dari female dj yang satu ini dari berbagai sumber terkait sosok dj yang satu ini yah, seperti keterangan mengenai karir, akun twitter, agama, pendidikan, instagram, dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap. Ulasan yang akan admin bahas masih berdasarkan data yang ada di berbagai internet, namun jika kalian ingin mengetahui keseharian dari dj cantik yang satu ini. Langsung saja kepo-in akun sosmednya yah. Admin akan membagikan sekilas ulasan biodata dari Dj Dinar Candy langsung saja simak selengkapnya.

Biodata Lengkap Dinar Candy


Nama Lengkap

Dinar Miswari
Nama Lain
Dinar Candy
Tanggal Lahir
21 April 1993
Kebangsaan
Indonesia
Pekerjaan
Penyanyi Female Disk Jockey (DJ)
Twitter
@djdinarcandy
Instagram
@dinar_candy

Biografi dan Karir Dinar Candy

Berparas cantik dan bertubuh seksi, siapa yang tak mengenal Female Dj yang satu ini yah? Dj Dinar Candy merupakan gadis keturunan sunda yang menjadi Female DJ sekaligus seorang penyanyi. Sebagai public figure yang memiliki rupa dan paras yang cantik begitu juga dengan tubuhnya yang begitu seksi. Dinar Candy gadis kelahiran 21 April 1993. Judul lagu “Drop The Bass” merupakan lagu hasil karya yang diciptakan oleh Dinar Candy. Selain berkarya di dalam dunia tarik suara dan juga sebagai Female DJ, gadis bertubuh seksi ini juga mengaku jika dirinya telah melakukan operasi payudara agar dapat menunjang karirnya. Gadis kelahiran sunda ini pun kini menjadi semakin populer berkat bakatnya di dunia tarik suara dan menjadi seorang Dj, dan yang pasti bodynya yang seksi serta parasnya yang cantik kian banyak memikat kaum pria. Namun tidak hanya itu, Dj cantik yang satu ini juga sering mengunggah beberapa foto – foto seksinya di media sosial miliknya. 



Sekian dulu yah admin bahas mengenai biodata terbaru dari model cantik Dj Dinar Candy yah. 
Jika ada update terbaru dari model cantik yang satu ini maka admin akan update untuk memberikan info terbaru bagi para fans model yang satu ini. 
Update terus info artis, model, aktor, presenter, dll hanya di Biodata Profil  yah. Terima kasih. 


Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Profil Biodata Dj Dinar Candy Female Yuk Kepoin