Biodata Vicky Shu Terbaru yuk kepoin

Biodata Vicky Shu Terbaru yuk kepoin



 Biodata profil Admin di kesempatan kali ini akan mengulas biodata penyanyi cantik Vicky Shu merupakan salah satu artis Indonesia yang  berbakat serta cukup memiliki banyak sensasi. Namun terdengar kabar bahwa di Bulan September Vicky Shu telah melepas masa lajangnya dengan seorang pria kelahiran Solo. Berikut admin akan berikan mengenai biodata dan profil Vicky Shu serta Sang suami yakni Ade Imam.
Calon Suami dari Vicky Shu sendiri bukanlah dari seorang kalangan artis Ibu kota namun penyanyi cantik yang satu ini menjelaskan jika sang suami tercintanya merupakan seorang yang sederhana dan berasal dari Solo. Pelantun tembang “Habis Manis Sepah Dibuang” ini telah meresmikan stasus hubungannya ini pada tanggal 23 September 2017 yang bertempatan di objek wisata Candi Borobudur kala itu dengan menggunakan adat Jawa.
Satu bulan sebelum acara pernikahan dirinya sang calon suami, penyanyi cantik yang satu ini telah memberitahukan kepada awak media bahwa dirinya akan fokus untuk mengurusi persiapan pernikahannya sehingga tak heran jika Vicky Shu mengosongkan 1 bulan baik untuk syuting maupun agenda keartisan lainnya hingga acara pernikahan usai pada saat itu. Dibawah sini admin akan bagikan sekilas biodata lengkap dari penyanyi cantik Vicky shu. Simak selengkapnya.

Biodata Vicky Shu Terbaru

Nama Lengkap
Vicky Veranita Yudhasoka
Tempat Lahir
Cilacap , Jawa Tengah
Tanggal Lahir
08 Juli 1987
Umur Sekarang
30 Tahun
Kebangsaan
Indonesia
Agama
Islam
Nama Suami
Ade Imam
Profesi
Artis, Penyanyi, Model
Instagram


Perjalanan Karir Vicky Shu

Penyanyi cantik kelahiran tanggal 8 Juli 1987 Vicky Shu merupakan seorang artis,  model, serta penyanyi yang cukup berbakat di dunia keartisan tanah air. Penyanyi cantik yang satu ini sampai saat ini kurang lebih telah memiliki 8 single yang dimana salah satu single yang dinyanyikan dirinya “Mari Bercinta 2” sukses menembus pasar.
Tak hanya sebagai seorang penyanyi, namun Vicky Shu juga sempat menjadi salah satu model dalam video klip Armada yang berjudul “Mabuk Cinta” serta sempat pula dirinya beradu akting dengan artis lainnya di ftv “7 Icons Looking For A New Icon”. Sehingga tak heran jika banyak yang menjuluki Vicky Shu sebagai salah satu artis yang serba bisa.
Penyanyi cantik Vicky shu memulai karirnya  di dunia hiburan tanah air dengan meluncurkan sebuah single yang berjudul Drink Me 2 pada tahun 2011 dan lagu itupun banyak didengarkan oleh warganet Indonesia sehingga pada 2 tahun setelahnya Vicky Shu kembali mengeluarkan single terbaru yang berjudul Mari Bercinta 2 yang lagi lagi juga banyak didengar oleh pecinta musik Indonesia.
Penyanyi cantik yang telah berusia 30 tahun ini juga ternyata pernah mengikuti ajang wanita cantik se antero Indonesia pada 10 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2007 silam. Mengikuti ajang miss indonesia, artis yang satu ini pun berhasil masuk dalam 10 besar miss Indonesia untuk mewakili Jawa Tengah dimana yang menjadi pemenang adalah Miss Indonesia asal Jawa Barat yakni Kamidila Radisti.
Kemudian Vicky Shu pun telah mengkonfirmasi jika pada 16 September lalu bahwa dirinya dan sang calon suaminya yang bernama Ade Imam akan menggelar pernikahan pada tangga 23 Agustus 2017 bertempatan di Borobudur Magelang Jawa Tengah.
Admin akhiri sampai disini dulu ya informasi singkat mengenai biodata dan profil Vicky Shu beserta sang suami Ade Imam. Jangan sampai lupa untuk selalu update biodata terbaru dari para aktris, aktor, penyanyi, presenter, model, dll hanya di profil biodaya. Terima kasih.



Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Biodata Vicky Shu Terbaru yuk kepoin