Biodata Hailey Baldwin Sang Kekasih Justin Bieber

Biodata Hailey Baldwin Sang Kekasih Justin Bieber

Biodata profil– Kali ini admin kembali update biodata terbaru dari salah satu aktris cantik hollywood, yakni admin akan membahas biodata Hailey Baldwin. Gadis cantik yang lahir di Tucson, Arizona, Amerika Serikat ini lahir pada tanggal 22 November tahun 1996, putri aktor dari Stephen Baldwin, yang termuda dari saudara-saudara Baldwin, dan desainer grafis Kennya Deodato Baldwin. Ibunya yang berasal dari Brasil adalah keturunan Italia dan Portugis sedangkan ayahnya adalah keturunan Inggris, Irlandia, Skotlandia, Perancis dan Jerman. Kakek ibu Baldwin adalah musisi Brasil Eumir Deodato.  Meskipun keturunan Brasil, Baldwin tidak begitu bisa berbicara fasih berbahasa Portugis, tetapi dirinya memahami beberapa bahasa.

Biodata Hailey Baldwin


Nama Lengkap : Hailey Baldwin
Tanggal Lahir : 22 November 1996 (21 Tahun)
Tempat Lahir : Tucson, Arizona, Amerika
Pasangan : Justin Bieber
Saudara Kandung : Alaia Baldwin
Orang Tua : Stephen Baldwin (Ayah) dan Kennya Baldwin (Ibu)
Tinggi Badan : 1,71 m
Acara TV : Drop the Mic

Perjalanan Karir Hailey Baldwin 

Agen model pertama yang ditandatangani Baldwin adalah New York agency Ford Models. Dia awalnya muncul di majalah seperti Tatler, LOVE, V dan i-D. Kampanye komersial pertamanya adalah untuk merek pakaian French Connection di musim dingin tahun 2014.  Dilanjutkan pada bulan Oktober 2014, model cantik Hailey Baldwin memulai debutnya di runway untuk Topshop dan perancang mode Perancis Sonia Rykiel. Pada bulan Desember 2014 dirinya terlibat dalam sesi foto untuk majalah Love, yang juga menghasilkan film pendek yang direkam oleh fotografer Daniel Jackson dan dirilis di saluran YouTube resmi majalah tersebut.
 
Lanjut pada bulan Januari ditahun 2015, Baldwin difoto untuk American Vogue dan pada bulan Maret untuk Teen Vogue. Pada bulan April model cantik yang satu ini terlibat dalam bidikan untuk sampul majalah pertamanya untuk Jalouse Magazine bersama dengan model pria Lucky Blue Smith. Pada bulan yang sama dia juga terlibat dalam dua cover-shoots lainnya, untuk edisi bahasa Belanda L'Officiel dan majalah Wonderland edisi Amerika dan digambarkan dalam editorial untuk Miss Vogue dan W majalah. Kemudian di bulan Juli 2015 dirinya ditampilkan dalam sebuah iklan Ralph Lauren bersama penyanyi Australia Cody Simpson, dan pada bulan Oktober kembali ke landasan untuk Tommy Hilfiger dan Philipp Plein.
 
Kemudian dibulan Januari pada tahun 2016, Baldwin muncul dalam kampanye Ralph Lauren dan menembak editorial untuk edisi Korea Vogue. Setelah menyelesaikan pekerjaannya, model cantik yang satu ini kembali lagi berjalan untuk Tommy Hilfiger di bulan Februari, Baldwin tampil dalam kampanye musim semi / musim panas untuk Philipp Plein dan Tommy Hilfiger. Pada periode yang sama ia juga ditembak untuk Self Magazine  dan difilmkan untuk iklan merek pakaian H & M, yang jatuh dalam periode Festival Musik Coachella.  Kemudian di bulan Maret 2016, aktris sekaligus model yang satu ini pun menandatangani kontrak dengan IMG Models, agensi model terkenal New York dan pada Mei muncul di sampul Marie Claire, yang memberinya gelar "wajah segar". Sampul Amerika juga sama dengan edisi Juli majalah edisi Belanda. Kemudian lanjut ke bulan Juni Model cantik yang satu ini berjalan ke Moschino dengan supermodel ternama seperti Miranda Kerr, Alessandra Ambrosio, Jourdan Dunn, dan Chanel Iman  dan di bulan yang sama dirinya juga debut sebagai model untuk iklan Guess.

Setelah selesai gadis cantik Baldwin kemudian difoto dan difilmkan untuk kampanye sepatu UGG, bersama supermodel Rosie Huntington-Whiteley. Bersama dengan Joan Smalls, Baldwin juga merupakan wajah dari lini pakaian edisi terbatas Karl Lagerfeld yang tersedia di Amerika Utara berjudul "Love From Paris". Model cantik Hailey Baldwin juga muncul di editorial untuk Glamour Magazine dan Italian Vogue. Pada bulan September ia mengambil bagian di New York Fashion Week, berjalan untuk Tommy Hilfiger, Prabal Gurung, Jeremy Scott, Tory Burch dan Matty Bovan.  Dia kemudian terbang ke London, di mana dia menjadi tuan rumah Pesta Fashion Week pra-London di Stradivarius  yang berjalan untuk acara fashion Julien Macdonald,  kemudian di Milan, model cantik yang satu ini berjalan untuk Dolce & Gabbana, serta di Paris juga, berjalan untuk Elie Saab.  Model cantik Hailey Baldwin juga muncul dalam iklan untuk koleksi pakaian olahraga Prabal Gurung. Dia kemudian ditampilkan dalam kampanye untuk koleksi liburan Guess dan label Australia Sass & bide. Kemudian di bulan November, Model cantik satu ini pun ikut menghiasi sampul edisi Australia Harper's Bazaar, dan ditampilkan dalam editorial Elle Prancis.
 
Kemudian di tahun 2017, Model yang satu ini juga sempat tampil di sampul Spanish Harper's Bazaar bersama model pria Jon Kortajarena dan Elle versi Amerika, Inggris dan Jepang. Sekian sekilas ulasan admin kali ini tentang biodata terbaru dari pacar justin bieber, yakni hailey baldwin. Admin juga akan menyajikan beberapa film, nominasi dan penghargaan, serta music yang pernah hailey baldwin tampilkan. Simak selengkapnya disini ya guys.
 


Music Videos Hailey Baldwin


Year
Title
Artist
Role
Ref.
2011
On My Mind
Cody Simpson
Love interest

2016
Love To Love You Baby
Baptiste Giabiconi
Girl


Film
Hailey Baldwin


Year
Title
Role
Notes
2009
Saturday Night Live
Episode: "Alec Baldwin/Jonas Brothers"
2015
‘Secrets of New York Fashion Week’
Documentary movie
2015 MTV Europe Music Awards
Co-host
With Bianca Balti and Tinie Tempah
2016
iHeartRadio Much Music Video Awards
With Gigi Hadid
2017-present
Drop the Mic
With Method Man
2018
iHeartRadio Music Awards
With DJ Khaled


Nominasi dan Penghargaan Hailey Baldwin

Year
Association
Category
Result
2016
Teen Choice Awards
Choice Female Hottie
Nominated
Choice Model
Nominated
2017
Nominated
2018
Choice TV Personality
Pending

 
 
Pada kesempatan kali ini admin cukupkan dulu sampai disini ulasan mengenai biodata terbaru dari model cantik Hailey Baldwin yah. 
Jika ada update terbaru dari model cantik yang satu ini maka admin akan update untuk memberikan info terbaru bagi para fans model yang satu ini. 
Jangan sampai ketinggalan update terbaru seputar artis, aktor, model, presenter dll hanya di profil biodata yah. Terima kasih. 

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Biodata Hailey Baldwin Sang Kekasih Justin Bieber