Profil Biodata Tiara Dewi Lengkap yuk kepoin

Profil Biodata Tiara Dewi Lengkap yuk kepoin

Biodata profil Admin kali ini akan membahas biodata Tiara Dewi, siapa yang kenal dengan sosok aktris cantik yang satu ini? Aktris cantik yang satu ini pertama kalinya memulai karirnya menjadi pemain FTV serta pada tahun 2016 dirinya mengeluarkan sebuah single lagu pop yang berjudul “Ku Menginginkan” ciptaan dari composer handal Chosy Pratama yang diproduksi oleh Tata Liem Record. Serta saat ini aktris yang satu ini bernaung di dalam Tata liem management serta dimanajeri segera oleh Tata Liem.

Aktris kelahiran Cianjur, 13 Februari 1988 ini memiliki nama asli Fitria Andriani. Memilih dunia entertainment adalah salah satu pilihannya, bergelut di dalam bidang Tarik suara dan artis, Tiara Dewi memiliki sebuah ambisi untuk dapat menghibur masyarakat Indonesia baik dirinya sebagai aktris, presenter, maupun penyanyi. Dalam dunia Tarik suara bukanlah sesuatu yang begitu asing bagi aktris cantik yang satu ini lantaran dirinya sudah pernah manggung di beberapa hiburan on air maupun off air sudah pernah dirinya jalani, baik itu dirinya hanya sebagai pengisi sebuah panggung atau juga sebagai bintang tamu dari sebuah acara. Aktris cantik yang satu ini pun memiliki julukan Syahrini KW yang hampir begitu melekat dengan dirinya. Hal tersebut disebabkan oleh adanya program TV yang menyerupai artis yang diikutinya serta juga tuntunan scenario dari salah satu sebuah program TV sitcom TV Nasional, hal tersebut dilakukan hanya untuk menghibur masyarakat luas. Dengan berbagai pengalaman yang telah dilalui membuat dirinya menjadi seorang Queen of Entertainment dan menjadi lebih matang dalam berkarir serta professional dalam menjalankannya.  Kemudian pada 19 Januari 2017 aktris cantic yang satu ini akhirnya menikah dengan Lucky Hakim, yang juga pesinetron dan kini menjadi anggota DPR RI.

Admin akan lanjutkan saja langsung menuju ke Biodata Tiara Dewi Lengkap Dengan Agama Serta Akun Sosmednya agar para netizen tidak menunggu terlalu lama lagi ya guys, kita langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Biodata Tiara Dewi

Nama Lengkap
Fitriani Andriani
Nama Populer
Tiara Dewi
Tanggal Lahir
13 Februari 1988 
Tempat Lahir
Cianjur, Jawa Barat, Indonesia 
Usia
29 Tahun
Kebangsaan
Indonesia
Zodiak
Aquarius 
Tahun aktif
2015 - sekarang
Profesi
Penyanyi, Aktris
Agama
Islam
Pasangan
Lucky Hakim (aktor/politisi, 19-Jan-17 Sampai 6-Sep-17)
Anak 
Aditya Naufal Dary Abiyyu
Twitter
tiaradewi_tlr
Instagram
tiaradewireal

Sinetron Yang Pernah Dibintangi Tiara Dewi



Judul Sinetron
Tahun
Mak Ijah Pingin Ke Mekah
2015
Cinta Dikampung Haji
2015

Album Tiara Dewi


Judul Album
Tahun
Tribute To Chossy Pratama
2016

Judul Lagu Yang Pernah di Nyanyikan Tiara Dewi


Judul Lagu
Tahun
Ku Ingin
2016


Sekian dulu yah guys ulasan admin kali ini tentang biodata tiara dewi, So guys untuk kalian yang masih penasaran dengan sosok aktris cantik yang satu ini bisa langsung nih kepo-in akun sosmednya diatas yah. Sekali lagi jangan pernah lupa untuk update terus informasi terbaru seputar aktris, aktor dll hanya di profil biodata yah. Terima kasih.
Advertisement

Baca juga:

This Is The Newest Post
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Profil Biodata Tiara Dewi Lengkap yuk kepoin