Profil Biodata Destiara Talita yuk kepooi

Profil Biodata Destiara Talita yuk kepooi


Biodata profil Ulasan admin hari ini akan memberikan informasi terbaru tentang biodata dari model cantik Destiara Talita. Model cantik Destiara Talita yang merupakan seorang Caleg (calon legislatif) DPR RI dari salah satu partai PKPI dengan nomor urut 6 untuk Pemilu 2014 dari dapil Jabar VIII yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kotamadya Cirebon. Model yang tekenal akan foto hot di beberapa majalah pria dewasa seperti FHM dan Popular ini memang gemar mengikuti perkembangan politik tanah air.

Memiliki paras mirip dengan Ariel Tatum, Gadis cantik kelahiran 23 Desember 1988 memang tergolong baru di dalam dunia hiburan karena baru mengawali karirnya mulai diawal tahun 2011. Eksistensi model yang satu ini memang tengah naik daun apalagi dirinya dinominasikan sebagai salah satu dari 5 finalis Babes From Net (BFN) Season 2 pada 2013 silam. Kemudian Empat finalis lainnya yang masuk nominasi adalah Audrey June, Aurora Lessa, Gladysta, dan Nadine Ayu.

Memiliki sebuah kegemaran mengupload foto terbarunya lewat media sosial Facebook dan Twitter, @TataaLitaa ini lahir dan masih berdomisili di kawasan Jati Asih, Bekasi. Menghabiskan waktu masa kecilnya di Bekasi, Gadis cantik Destiara Talita mengenyam pendidikan di kota ini sejak SD sampai SMA seperti yang tertulis pada biodatanya di website resmi KPU. Sementara untuk jenjang kuliah, Talita masih kuliah di jurusan hukum di Universitas Esa Unggul.
Dari profilnya yang didapat dari majalah Popular, Destiara Talita mengakui bahwa dia tidak sekedar cantik saja tetapi smart dan mau belajar sesuatu yang baru. Ini terlihat dari hobbinya yang suka membaca buku selain akting dan memasak. Memiliki nama lengkap Destiya Purna Panca yang suka pria pintar dan berwibawa ini, menyukai film Iron Man dimana dia sangat mengagumi karakter Tony Stark.

Biodata Destiara Talita Lengkap

Nama Lengkap
Destiya Purna Panca
Nama Populer
Destiara Talita
Tanggal Lahir
23 Desember 1988
Tempat Lahir
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Usia
25 Tahun
Kebangsaan
Indonesia
Zodiak
Sagitarius
Tahun aktif
2011- Sekarang
Profesi
Aktris, Model, Politikus
Agama
Islam
Status
Singgel
Tinggi badan
165 Cm
Berat badan
49 Kg
Hobi
Traveling
Prestasi  Model
Winner Babes From Net Popular Magazine, Winner Face of Asia 2013 ME Magazine
Idola
Adam Levine
Buku Favorit
Komik
Film Faforit
Horror dan Thriller
Pendidikan
SDN Jati Asih V Bekasi
SMPN 9 Bekasi
SMAN 6 Bekasi
Universitas Esa Unggul Jakarta (Jurusan Hukum)
Twitter
Instagram
Email


Sekian dulu yah guys ulasan admin kali ini tentang biodata destiara talita, So guys untuk kalian yang masih penasaran dengan sosok model cantik yang satu ini bisa langsung nih kepo-in akun sosmednya diatas yah. Sekali lagi jangan pernah lupa untuk update terus informasi terbaru seputar aktris, aktor dll hanya di profil biodata. Terima kasih.

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Profil Biodata Destiara Talita yuk kepooi