Biodata Song Ji Hyo yuk kepoin

Biodata Song Ji Hyo yuk kepoin


Biodata profil Pada kesempatan kali ini admin akan membahas salah satu aktris korea yang cantik. Admin juga mengidolakan aktris yang satu ini, lantaran aktris yang satu ini merupakan satu-satunya anggota dari sebuah reality show running man. Jika kalian belum nonton, langsung aja search niih acara yang satu ini.
Aktris cantik Song Ji Hyo merupakan aktris kelahiran 15 Agustus 1981. Aktris yang satu ini merupakan aktris yang berasal dari Korea Selatan. Nama dari Song Ji Hyo mulai naik daun saat dirinya mendapatkan sebuah peran sebagai Min Hyo Rin dalam sebuah serial drama yang berjudul “Princes Hours”. Kemudian berlanjut ke Lady Yesoya dalam serial televisi Jumong (MBC, 2006) dan sebagai Ratu di A Frozen Flower. Aktris cantik yang satu ini kemudian mendapat sebuah pengakuat berkat perannya dalam serial Emergency Couple (2014) dan My Wife's Having an Affair this Week(2016). Dan aktris cantik yang satu ini merupakan satu-satunya member wanita uang ada dalam sebuah acara Running Man. Pada awalnya aktris cantik yang satu ini hanya diundang sebagai tamu selama 4 episode, namun karena PD dari Running Man tertarik dengannya akhirnya dirinya menjadi member. Selain itu Song Ji Hyo mendapatkan julukan dengan nama “Monday Couple” bersama dengan sang pasangannya, yakni Kang Gaeri.

Song ji hyo lulusan dari universitas Kookje College. Sebelum terjun ke dunia seni peran, Song ji hyo sempat menjadi model majalah. Untuk drama terbarunya saat ini adalah drama Ex-Girlfriends Club dimana ia berperan sebagai kim soo jin.

Biodata lengkap song ji hyo



·                     Name: Song Ji-Hyo
·                     Hangul: 송지효
·                     Real Name: Chun-sung Im (천성임)
·                     Birthdate: August 15, 1981
·                     University: Kookje College
·                     Major: Tax & Acccounting
·                     Birthplace: South Korea
·                     Height: 168cm
·                     Blood Type: A

Perjalanan Karier Song Ji Hyo

Aktris cantik yang satu ini mengawali karirnya di dunia aktris menjadi seorang model untuk Kiki Magazine. Dirinya memilih Song Ji Hyo sebagai nama panggungnya karena dirinya terinspirasi oleh dua aktor Song Hye-kyo dan Song Seung-heon. Dimana song kemudian muncul di dalam sebuah music videos  dari Lee Song-young yang berjudul ‘And I Love You’ dan JTL ‘Just Say Goodbye’. Dirinya juga membuat sebuah penampilan dari cameo dalam sebuah drama televise yang berjudul ‘Age of Innocence’.
Aktris cantik yang satu ini memulai debut pertamanya di dalam perfilman melalui sebuah film horor korea pada tahun 2003 yang berjudul ‘Wishing Stairs’ dimana pada saat itu dirinya mendapat peran sebagai seorang mahasiswa muda yang belajar tari balet. Setelah itu dirinya membintangi sebuah film thriller pada tahun 2004 yang berjudul ‘Same’ kala itu dirinya beradu peran dengan Go Soo.
Tahun 2006, aktris yang satu ini mendapatkan sebuah peran serial komedi yang romantic dari MBC yang berjudul “Princess Hours” dalam film yang satu ini dirinya mendapatkan sebuah peran sebagai seorang ballerina. Pada tahun yang sama dirinya juga berperan sebagai Lady Ye So, istri dari Jumong dan ibu dari King Yuri dalam sebuah serial drama sejarah yang berjudul “Jumong”. Serial tersebut menjadi sangat ngehit, dimana mendapatkan sebuah peringkat tertinggi dari semua drama korea yang ditayangkan di tahun 2006. Kala itu Song dinominasikan sebagai seorang Aktris Baru Terbaik dalam sebuah kategori TV di Baeksang Arts Awards ke 43.
Pada tahun 2007, dirinya juga tampal di dalam sebuah film komedi yang berjudul “Sex Is Sero”. Dimana aktris cantik yang satu ini juga menjadi seorang pembawa acara music mingguan di SBS Inkigayo bersama dengan Super Junior Kim Heechul pada 11 November 2007 hingga 4 Mei 2008.
Dimana ditahun  2008, dirinya berperan sebagai seorang Ratu dalam sebuah film yang berjudul “Yoo Ha A Frozen Flower” yang menjadi sebuah film dengan pendapatan tertinggi pada tahun tersebut. Kemudian dirinya pun memberikan sebuah komentar
Pada Saat diri saya memutuskan untuk melakukan film ini, ketelanjangan bukanlah sebuah isu utama. Berapapun banyaknya diri saya mengekspos (diri saya) itu tidaklah penting bagi saya. Saya pikir tanpa adegan tersebut, akan sulit untuk menggambarkan perubahan halus dalam emosi. Yang pasti, pada saat itu saya melakukan pekerjaan pada ekspresi wajah diri saya, terpisah dari postur yang sang sutradara ingin saya bawakan.
Aktris yang satu ini telah bergabung sebagai anggota varietas terkenal “SBS Running Man” dari tahun 2010. Setelah itu dirinya pun diminta untuk bergabung dalam acara tersebut oleh PD Kim Joo-hyung. Dimana Kim telah meninggalkan acara tersebut untuk kembali lagi bergabung dengan Inkigayo di tahun 2014, akan tetapi dirinya kembali bergabung ke Running Man 2 tahun kemudian. Song Ji Hyo awalnya merupakan seorang bintang tamu dalam episode kedua hingga episode kelima, dan secara resmi bergabung dalam program tersebut di episode 6 namun berhalangan hadir sampai episode 7.
Kemudian aktris cantik yang satu ini menjadi pemeran dalam serial Emergency Couple bersama Choi Jin-hyuk. Serial tersebut menjadi hit dan hak siaran komersial telah dijual ke sembilan Negara. Selain itu, aktris yang satu ini Song juga berkolaborasi dengan NBA dalam sebuah kolaborasi yang bertajuk "NBA X Song Ji Hyo", dimana dirinya merilis seri topinya sendiri yang disebut "CHO.2".
Sang aktris cantik Song kala itu mendapat sebuah peran utama di tahun berikutnya dalam sebuah serial televisi komedi romantis yang berjudul Ex-Girlfriend Club (2015) beradu akting dengan Byun Yo-han sebagai produser film. Ia kemudian tampil dan muncul dalam video musik penyanyi dan aktor Taiwan Kenji Wu bertajuk "You Are So Cute”Song juga mengakhiri kontraknya dengan C-JeS Entertainment setelah 4 tahun.
Kemudian di tahun 2016, sang aktris cantik Song mendapatkan sebuah peran dan bermain bersama dengan aktor Taiwan Chen Bolin dalam acara realitas-varietas We Are In Love, versi Tiongkok dari We Got Married. Song Ji Hyo pernah tampil dalam dua film Tiongkok, drama romantis 708090 (2016) bersama Kenji Wu dan komedi aksi Super Express(2016). Dia kemudian membuat comeback layar kecilnya, membintangi remake serial televisi Jepang My Wife's Having an Affair this Week(2016) bersama dengan Lee Sun-kyun. Kemudian di bulan Desember 2016, aktris cantik yang satu ini memutuskan untuk menandatangani sebuah kontrak dengan agensi baru, “Make You Company”.
Aktris cantik Song pun menjadi seorang pembawa acara dalam sebuah program kecantikan JTBC Song Ji Hyo's Beauty View bersama Gong Myung dan editor kecantikan Kim Mi-gu di tahun 2017. Aktris yang satu ini juga tampil dalam sebuah film Wind Wind Wind bersama dengan aktor Lee Sung-minShin Ha-kyun dan Lee El.
Berikut dibawah ini admin akan sajikan ulasan tentang beberapa penghargaan dan nominasi yang telah diraih oleh Song Ji Hyo. Tak hanya itu, admin juga akan membahas tentang film, iklan, sinetron, dan yang lainnya  yang pernah aktris cantik yang satu ini bintangi. Langsung saja simak selengkapnya.


Iklan yang pernah dibintangi oleh Song Ji Hyo :

·         Lotteria
·         Daum
·         GM DAEWOO
·         LG Telecom
·         Flour Green Tea
·         Shiseido
·         Natuur
·         Hite
·         Jambangee (2011, dengan 2AM)
·         DHC Korea (2011)
·         Samsung Think Next (2011, dengan Kim Woo Bin)
·         Yesse (2011)
·         Bobbi Brown (2012)
·         Mr Pizza (2012-2013)
·         Benefit (2013)
·         NYLON Korea (2013)
·         Banila Co (2014)
·         Game Of Dice (2015, dengan anggota Running Man)
·         Kyungdong Pharmaceutical (2015 - 2016, dengan Kang Gary)
·         Samsung Electronics (2016)
·         VIDIVICI (2017)
·         CELDERMA beauty mask (2017)
·         FOSSIL (2017, dengan Ji Chang-wook)
·         TS Shampoo (2017)

Web Drama yang pernah dibintangi Song Ji Hyo :

Tahun
Judul
Peran
Jaringan
2017
29gram
Yoo Jin
Naver TV Cast
YouTube
                                                

Duta yang pernah diraih oleh Song Ji Hyo :


Tahun
Gelar
Penyelenggara
2009
Ambassador for Chuncheon World Leisure Congress and Leisure Games
Chuncheon World Leisure Congress and Leisure Games
2011
Ambassador for School Culture Change Online
Kementerian Pendidikan


Single yang pernah dinyanyikan oleh Song Ji Hyo :

Tahun
Gelar
Penyelenggara
2009
Ambassador for Chuncheon World Leisure Congress and Leisure Games
Chuncheon World Leisure Congress and Leisure Games
2011
Ambassador for School Culture Change Online
Kementerian Pendidikan

Video klip yang pernah dibintangi oleh Song Ji Hyo :


Tahun
Judul
Artis
2001
"Just Say Goodbye"
JTL
2006
"Words That I Can’t Believe"
STAY
2011
"It’s Nothing Serious"
"In Heaven"
JYJ
2012
"Be Happy"
Young Jee & Kyu Hoon
2013
"Winter Song"
Freestyle feat. Navi
2016
"Lonely Night"
Gary feat. Gaeko

Drama yang pernah dibintangi oleh Song Ji Hyo :


Tahun
Judul
Jaringan
Peran
Catatan
2002
Age of Innocence
SBS
Min Jung
Cameo, ep. 16
2006
Princess Hours
MBC
Min Hyo Rin
Jumong
Lady Ye So Ya
2011
Detectives in Trouble
KBS2
Jo Min Joo
Gyebaek
MBC
Eun Go
2013
Heaven's Order: The Fugitive of Joseon
KBS2
Hong Da In
2014
Emergency Couple
tvN
Oh Jin Hee
2015
The Girl Who Sees Smells
SBS
Diri Sendiri
Cameo, ep. 1; bersama anggota Running Man cast
Ex-Girlfriend Club
tvN
Kim Soo Jin
2016
My Wife's Having an Affair this Week
JTBC
Jung Soo Yeon
Entourage
tvN
Diri Sendiri
Cameo, ep. 3
2017
Drama Stage – Chief B and the Love Letter
Bang Ga Young
2018
Lovely Horribly
KBS2
Ghostwriter
tayang agustus 2018


Film yang pernah dibintangi oleh Song Ji Hyo :

Tahun
Judul
Peran
Catatan
2004
Some
Seo Yoo Jin
2007
“Sex Is Zero 2”
Lee Kyeong Ah
2008
A Frozen Flower
Queen
2011
Late Blossom
Kim Yeon Ah
2012
Code Name: Jackal
Bong Min Yung
2013
Maritime Police Marco
Lulu
Pengisi suara Bahasa Korea
New World
Lee Shin Woo
2016
708090
Duan Yu Rong
Film Tiongkok
Super Express
Maggie / Meixi
2017
Wind Wind Wind
Mi Young
2019
Enraged Bull



Penghargaan dan Nominasi yang pernah diraih oleh Song Ji Hyo :


Tahun
Penghargaan
Kategori
Karya yang dinominasikan
Hasil
2007
43rd Baeksang Arts Awards
“Best New Actress in a Television Series”
Jumong
Nominasi
2008
44th Baeksang Arts Awards
Most Popular Actress in a Film
Sex Is Zero 2
Nominasi
2009
45th Baeksang Arts Awards
A Frozen Flower
Nominasi
2010
4th SBS Entertainment Awards
Special Award in Variety
Running Man
Menang
2011
5th SBS Entertainment Awards
Excellence Award in Variety
Menang
Netizen's Popularity Award
Nominasi
MBC Drama Awards
“Excellence Award (EA) , Actress in a Miniseries”
Gyebaek
Nominasi
Producer's Award
Menang
KBS Drama Awards
“Excellence Award (EA), Actress in a Miniseries”
Detectives in Trouble
Nominasi
2012
48th Baeksang Arts Awards
Most Popular Actress in a Television Series
Gyebaek
Nominasi
Best Female Entertainer
Running Man
Nominasi
2013
49th Baeksang Arts Awards
Best Female Entertainer
Nominasi
Most Popular Actress in a Film
New World
Nominasi
7th SBS Entertainment Awards
Viewer's Most Popular Award (bersama anggota Running Man)
Running Man
Menang
Top Excellence Award, Female
Menang
Best Couple bersama Gary
Nominasi
KBS Drama Awards
“Excellence Award, Actress in a Mid-length Drama”
Heaven's Order: The Fugitive of Joseon
Nominasi
Netizen's Award
Nominasi
2014
2nd Annual DramaFever Awards
Best Kiss bersama Gary
Running Man
Menang
Best Couple Not Meant To Be bersama Gary
Nominasi
6th Macau International Movie Festival
Best Supporting Actress
708090
Nominasi
2015
3rd Annual DramaFever Awards
Best Actress of the Year
Emergency Couple
Menang
9th SBS Entertainment Awards
Top Excellence Award in Variety
Running Man
Menang
2016
Sina Weibo Night Awards
Best Trans-boundary Female Artist
N/A
Menang
2017
Mapo Tax Office
Model Taxpayer Award
N/A
Menang

Selesai sudah admin membahas Biodata, Profil Song Ji Hyo Terbaru dan Terlengkap Serta Akun Sosmednya. Oke guys, ingat update terus biodata terbaru dari para aktris dan aktor tanah air maupun luar negeri hanya di profil biodata Terima kasih



Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Biodata Song Ji Hyo yuk kepoin