Profil Maudy Ayunda Terbaru Biodata Lengkap Akun Sosmed Yuk Kepoin

Profil Maudy Ayunda Terbaru Biodata Lengkap Akun Sosmed Yuk Kepoin




Biodata Profil Kali ini admin akan membahas biodata terbaru dari salah satu aktris cantik sekaligus penyanyi guys. Admin kali ini akan membahas biodata maudy ayunda serta akun media sosialnya. Maudy Ayunda salah satu penyanyi asal tanah air, gadis kelahiran Jakarta pada bulan desember 1994 ini memulai perjalanan karirnya di dalam dunia seni. Bermula ketika dirinya mulai mendapatkan sebuah peran dari sebuah film yang berjudul untuk rena di tahun 2006.

Kemudian namanya pun semakin popular lantaran dirinya membintangi sebagian film-film layar lebar, seperti ada “Tempat Tinggal Tanpa Ada Jendela (2011)”, “Sepakan dari Langit (2011)”, Malaikat Tanpa Ada Sayap (2012), serta yang makin membuat namanya jadi semakin popular adalah ketika dirinya beradu akting dengan aktor ganteng Adipati Dolken dalam sebuah film yang berjudul “Perahu Kertas”. Ada juga dengan aktor Reza Rahardian, aktris sekaligus penyanyi yang satu ini pernah menjdai pengisi nada dari satu diantara tokoh dari sebuah film animasi karya anak bangsa yang berjudul “Battle of Surabaya”.

Dalam karya dari Maudy Ayunda tidak hanya terkenal lewat dunia film saja, namun di dunia music juga akrya dari aktris cantik yang satu ini sudah di kenal umum. Sebagian single karyanya pun banyak digemari kalangan masyarakat salah satunya single yang hits berjudul Tiba-tiba Cinta Datang dan Pikirkan Rasakan. Aktris muda berbakat satu ini juga telah memperoleh sebuah penghargaan di NET Awards untuk Female Singer of The Year pada tahun 2015.

Biodata, Profil Maudy Ayunda Terbaru dan Terlengkap Serta Akun Sosmed

Nama Lengkap
Ayunda Faza Maudya
Nama Lian
Maudy Ayunda
Tanggal Lahir
19 Desember 1994 
Tempat Lahir
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Usia
22 Tahun
Kebangsaan
Indonesia
Agama
Islam
Zodiac 
Sagitarius
Tahun aktif
2006 - sekarang
Profesi
Aktris, Penyanyi, Penulis, Bintang Iklan
Nama Ayah
Didit Jasmedi R. Irawan
Nama Ibu
Muren Murdjoko Jasmedi
Hubungan
Amanda Khairunnisa (adik)
Pendidikan  
British Internasional School
Oxford University
Instagram
maudyayunda
Twitter
maudyayunda
Website Resmi
http://www.maudyayunda.com/
Youtube
https://www.youtube.com/user/maudya94

Perjalanan Karir Maudy Ayunda


Kiprahnya dalam panggung hiburan di tanah air dimulai lewat sebuah film Untuk Rena yang dibintanginya dengan Surya Saputra ditahun 2006. Dalam film tersebut, Maudy Ayunda bertindak jadi Rena. Dalam film yang berjudul “Sang Pemimpi”, Maudy bertindak menjadi gadis melayu yang bernama Zakiah Nurmala. Maudy Ayunda tidak hanya sekedar bertindak menjadi Zakiah Nurmala, namun idola hati sang tokoh paling utama. Arai, namun juga turut menyanyikan sebuah lagu satu diantara soundtracknya yang berjudul Menguber Mimpi. 

Mulai sejak itu namanya mulai dihitung jadi artis belia memiliki bakat di Indonesia. Dia adalah finalis GADIS Sampul 2009. 

Pada tahun 2011, sesudah memainkan sebuah peran anak usia 11 tahun serta menjadi seorang gadis SMA yang menjadi idola hati, aktris cantik Maudy Ayunda ada dalam sebuah film garapan Aditya Gumay, dalam film yang berjudul “Tempat Tinggal Tanpa ada Jendela” aktris cantik ini berperan sebagai Andini, kakak Aldo (yang diperankan oleh Emir Mahira). Maudy juga sempat beradu akting dengan dua pesepak bola tampan yakni ada Kim Jeffrey Kurniawan serta Irfan Bachdim dalam sebuah film “Sepakan dari Langit”. Pada tahun selanjutnya, aktris muda berbakat Maudy Ayunda bermain dalam sebuah film “Malaikat Tanpa ada Sayap” yang dimana dirinya beradu akting dengan Adipati Dolken. Film yang satu ini pun mempertemukan kembali Maudy dengan Surya Saputra. 

Bukan hanya sekedar berkarya di dalam seni peran, Maudy Ayunda juga melaunching album yang berjudul “Panggil Saya” Dalam album yang berisikan 10 buah lagu, aktris cantik Maudy pun memasukkan satu buah diantara lagu ciptaannya berjudul “Tetaplah Bersama”. Dalam Karir bernyanyinya aktris cantik yang satu ini tidak hanya sekedar berhenti sampai disitu. Dalam sebuah film terbarunya, Perahu Kertas, Maudy juga didapuk untuk mengisi soundtracknya yang berjudul “Perahu Kertas” ciptaan Dewi Lestari.

Film yang pernah diperankan Maudy Ayunda


Judul
Peran
Tahun
Untuk Rena
Rena
2005
Sang Pemimpi
Zakiah Nurmala
2009
Rumah Tanpa Jendela
Andini
2011
Tendangan dari Langit
Indah
2011
Malaikat Tanpa Sayap
Mura
2012
Perahu Kertas
Kugy
2012
Perahu Kertas 2
Kugy
2012
Refrain
Niki
2013
2014: Siapa di Atas Presiden
Laras
2015
Battle of Surabaya
Yumna
2015
Rudy Habibie
2016
Trinity, the Nekad Traveler
Trinity
2017

Singel Maudy Ayunda


Judul
Keterangan
Tahun
Aku atau Temanmu
album Panggil Aku
2011
Tiba Tiba Cinta Datang
album Panggil Aku
Perahu Kertas
album Perahu Kertas
Tahu Diri
Perahu Kertas 2
Cinta Datang Terlambat
soundtrack Refrain
2013
By my Side
featuring David Choi
2014
Bayangkan Rasakan
2014
Untuk Apa
2015
Jakarta Ramai 
2016
Seb'rapa Jauh Ku Melangkah
soundtrack Moana versi Bahasa Indonesia
2016

Iklan Yang Pernah Maudy Ayunda Perankan


  • Biore Body Wash (2011)
  • Laurier Active Day (2011)
  • Laurier Relax Night (2011)
  • Suzuki Nex (bersama SM*SH, 2012)
  • LINE (2012)
  • Coca Cola Promo (2012)
  • Pond's Double Action (bersama Angelica Martha Pieters, 2012)
  • Pond's Acne Clear White (bersama Afgansyah Reza, 2013)
  • Indomie goreng rasa rendang (2014)
  • Pond's White Beauty (2014)
  • Teh Javana (2015)
  • Tolak Angin

Album solo Maudy Ayunda

  • Panggil Aku. . . 2011
  • Moments 2015

Album soundtrack Maudy Ayunda

  • Ost. Perahu Kertas (2012, bersama Elyzia Mulachela, Dendy Mike's, Nadya Fatira, Rida Sita Dewi, The Triangle, dan Adrian Martadinata)

Penghargaan dan nominasi Maudy Ayunda




Oke guys, Selesai sudah admin membahas Biodata, Profil Maudy Ayunda Terbaru dan Terlengkap Serta Akun Sosmednya. Jangan lupa untuk selalu update biodata-biodata terbaru dari para aktris dan aktor tanah air maupun luar negeri hanya di Profile Biodata yah. Terima kasih


Advertisement

Baca juga:

This Is The Oldest Page
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Profil Maudy Ayunda Terbaru Biodata Lengkap Akun Sosmed Yuk Kepoin