Profil Biodata Nissa Sabyan Penyanyi Suara Merdu Yuk Kepoin

Profil Biodata Nissa Sabyan Penyanyi Suara Merdu Yuk Kepoin


Biodata Profil – Oke guys pada kesempatan kali ini admin akan membahas biodata terbaru dari salah satu personil grup music gambus yang cantik, yakni ada Nissa Sabyan. Pada Bulan Ramadhan adalah bulan yang memang penuh dengan berkah, begitulah hal yang saat ini dirasakan oleh Nissa Sabyan. Salah satu personil grup musik Gambus yang saat ini tengah digandrungi oleh para pemuda dan pemudi tanah air berkat suaranya yang merdu. Bagi kalian yang penasaran akan biodata dan profil dari Nissa Sabyan, simak selengkapnya artikel dibawah ini ya.

Belakangan ini sosial media tengah diramaikan oleh postingan video religi yang mengcover sebuah lagu-lagu khas timur tengah dari Sabyan Gambus. Grup musik yang satu ini berdomisili di ibu kota Jakarta, dimana grup ini terdiri dari 3 Personil dan 3 additional player yang divokali oleh Khoirunissa atau dengan yang dikenal sebagai Nissa Sabyan. Awalnya ada banyak yang tidak begitu suka genre lagu Arabian ini, dengan adanya video viral Nissa Sabyan inilah tiba-tiba mereka menjadi menyukainya.

Lagu-lagu yang dicover oleh Sabyan Gambus ini mulai dikenal oleh netizen sejak akhir tahun lalu, yaitu desember 2017. Salah satu lagu yang paling populer saat ini adalah Ya Habibal Qolbi (Kekasih Hati) yang diupload pada channel youtube Official Sabyan gambus. Hingga artikel ini ditulis, video cover tersebut sudah mencapai 108 juta views dan akan terus bertambah sejak 5 bulan lalu.

Selain lagu tersebut, lagu-lagu populer yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan lainnya adalah Rohman Ya Rohman, Ya Asyiqol, Qomarun (Mostafa Atef), Ahmad ya Habibi, Ya Jamalu, Ya Maulana dan yang paling terbaru dan mendapatkan viewers tercepat adalah lagu Deen Assalam. Menariknya, pada lagu Deen Assalam ini sudah memperoleh 18 juta views hanya dalam waktu 1 minggu saja. Tak hanya itu, lagu-lagu ini juga kerap telah dijadikan sebagai sebuah backsound dari video-video religi.

Biodata Nissa Sabyan Terlengkap

Nama Lengkap:
Khoirunissa
Nama Populer:
Nissa Sabyan
Tempat Tanggal Lahir:
Jakarta, 23 Mei 1999
Agama:
Islam
Asal Sekolah:
SMK Negeri 56 Jakarta (2017)
Karir:
Tahun Aktif:
2018
Akun Instagram:

Perjalanan Karir Nissa Sabyan

Sang Penyanyi cantik Khoirunissa atau Nissa Sabyan ini merupakan alumni dari SMKN 56 Jakarta pada tahun 2017 lalu. Nissa memang sejak kecil suka menyanyikan lagu-lagu yang bergenre arabian atau timur tengah dan juga sholawatan. Saat dirinya masih menginjak kelas 2 SMP, penyanyi cantik Nissa sudah mulai bergabung dengan grup musik Sabyan Gambus. Awalnya mereka bertemu saat manggung bersama di sebuah acara wedding, nah karena kecocokan dari masing-masing personil maka dibentuklah grup musik ini.

Selain suaranya yang merdu, bening dan menyejukkan, Nissa juga mempunyai paras cantik nan imut sehingga banyak remaja yang menyukainya. Tak membutuhkan waktu yang cukup lama, Nissa mampu memperoleh pengikut instagram sebanyak 1 juta followers hanya dalam beberapa bulan saja. Bukan hanya olah vokalnya yang menarik, Nissa juga memiliki kepandaian dalam mix and match setelan yang membuat dirinya semakin anggun dan sytlish tanpa meninggalkan identitas muslimah itu sendiri.
Berkat kepopulerannya lah banyak brand yang berbondong-bondong menawarkan endorsment kepada selebgram satu ini. Namun hingga artikel ini ditulis (26/5) akun instagram Nissa Sabyan udah menutup kesempatan berbisnisnya melalui sosial media. Mungkin pada bulan ramadhan kali ini Nissa Sabyan akan lebih memfokuskan dirinya ke dalam karirnya dengan grup musik Sabyan Gambus untuk manggung diberbagai acara.

Fakta yang perlu kamu tahu, pada tanggal 23 Mei 2018 kemarin Nissa Sabyan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 19. Di hari istemawanya tersebut, Nissa mendapatkan kejutan dari pengemarnya yang mereka sebut dengan Jakarta Timur Fanbase. Pada saat itu, mereka sudah menyiapkan kue dan juga lilin untuk Nissa. Air mata haru dan kebahagiaan pun dikeluarkan oleh Nissa dengan diiringinya lagu Ya Habibil Qolbi oleh para penggemar.

Oke guys sekian dululah ya ulasan singkat mengenai biodata Nissa Sabyan kali ini. Pesan admin mari kita dukung para generasi millenial ini untuk dapat terus berkarya dan menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia memiliki generasi yang berbakat. Dan jangan lupa untuk selalu update biodata-biodata terbaru dari artis, aktor, komedian, pelawak, selebgram, penyanyi, dll hanya di profil biodata yah. Terima kasih.


Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Profil Biodata Nissa Sabyan Penyanyi Suara Merdu Yuk Kepoin