Profil Biodata Rey Utami Presenter Cantik, Yuk Kepoin

Profil Biodata Rey Utami Presenter Cantik, Yuk Kepoin


Biodata Profil  -  ada yang tau nggak dengan presenter cantik Rey Utami ? admin kali ini akan bahas tentang biodata terbaru dari presenter cantik bertubuh seksi yang satu ini. Presenter kelahiran Mojang kabupaten Bogor ini lahir pada 24 Maret 1987. Presenter cantik lulusan institut Pengetahuan Sosial dan Pengetahuan Politik (IISIP) ini merupakan seorang ibu muda dengan dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Tamirm, dari pernikahannya yang pertama dengan seorang pria bernama Andi Aswin. So guys pembawa acara serta penyanyi Indonesia. Presenter cantic yang satu ini juga sering membawakan acara session kuis dalam program tayangan olahraga sepak bola di sebagian TV swasta nasional Indonesia guys.

Presenter cantik Rey Utami merupakan vocal ke-2 dalam sebuah single band Dadali yang berjudul “Sewaktu Saya Mencintaimu”. Presenter yang satu ini juga sempat terdaftar dalam satu presenter pagelaran besar seperti di dalam sebuah arena Euro yang disiarkan oleh stasiun TV swasra besar di tanah air.

Buat kalian para pecinta The Red Devils liga inggris tentunya harus tau dong, kalau presenter yang satu ini merupakan seorang fans berat dari tim Manchester United. Tak hanya menjadi fans dari MU, Rey juga sangat ngefans Timnas Spanyol. Presenter cantik yang satu ini begitu mengidolakan sang pemain asal mexico, yakni Chicharito guys.

So guys, admin nggak ingin kalian menunggu lama-lam lagi untuk mengetahui biodata rey utami langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah sini yah guys.

Nama Lengkap
Rey Utami
Nama Lian
Utami
Tanggal Lahir
24 Maret 1987 
Tempat Lahir
Jakarta, Indonesia
Usia
30 Tahun
Kebangsaan
Indonesia
Zodiak
Pisces
Tahun aktif
2010- Sekarang
Profesi
Aktris, Model, Penyanyi
Agama
Islam
Pasangan
Pablo Putera Benua (m. 2016) 
Andi Aswin (m. 2010–2015)
Anak
Tamir
Twitter
Instagram
Facebook



Acara TV 
  • EURO 2012
  • Perang Bintang TVRI
  • Sports7 Trans7
  • Daily Sport Sindo TV
  • Kuis #CaridiKompasTV Kompas TV
  • Kuis BCA Indonesia Open 2015 Trans7
Sekian dulu yah guys ulasan admin untuk Rey Utami, semoga pembaca puas akan ulasan biodata rey utami yang admin buat. Untuk kalian yang masih kepo akan sosok presenter cantik yang satu ini bisa langsung kepo-in akun sosmednya diatas yah dan jangan lupa untuk selalu update tentang biodata dan profil dari para aktris, aktor, presenter dan lain-lainnya hanya di profil Biodata yah. Terima kasih.

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Profil Biodata Rey Utami Presenter Cantik, Yuk Kepoin