Profil Biodata Roy Kisyoshi Terbaru Yuk Kepoin

Profil Biodata Roy Kisyoshi Terbaru Yuk Kepoin


Biodata Profil – Bahasan biodata admin kali ini akan mengulas biodata terbaru dari paranormal Roy Kiyoshi. Tentunya para netizen sudah tau dong jika kalian sering menonton acara karma yang tentunya banyak menguak kisah baik dan buruk perilaku seseorang. Saat ini nama dari Roy Kiyoshi sangatlah tenar lantaran acara Karma makin menanjak serta banyak juga orang yang penasaran akan sosok dari Roy Kiyoshi. Karena dimana Roy Kiyoshi sebagai Anak Indigo yang mampu membaca permasalahan serta dapat memberikan pendapat positif untuk para peserta yang ditunjuk sesuai tanggal lahir mereka.

kehidupan dari Roy Kiyoshi memanglah sangat unit dan sangat menarik untuk diulas. Lantaran dirinya bisa mendapatkan sebuah penglihatan gaib dari masa lalu orang hingga masa depan orang tersebut. Tak hanya sampai disitu, Roy pun juga mampu untuk mengusir roh jahat yang tengah masuk di dalam tubuh seseorang.

Dalam Acara Karma yang dibintangi oleh Roy Kiyoshi dapat melihat masa depan dan juga masa lalu orang dengan cara mencium, dan melihat dengan mata batin. Untuknya indra penciuman yang dimiliki oleh Roy Kiyoshi sangatlah akurat sekali para partisipan yang hadir di acaranya bisa dilihat jika dirinya hanya mencoba ilmu saja atau memang orang tersebut memang ingin mendapatkan sebuah solusi supaya dirinya bisa mendapatkan sebuah karma baik kedepannya.

Dibawah ini adalah ulasan mengenai Biodata Roy Kiyoshi admin bagikan agar tidak penasaran lagi mengenai kehidupan dari Roy Kiyoshi ini.

Nama Populer : Roy Kiyoshi
Nama Lengkap : Roy Kurniawan
Tanggal Lahir : 24 Februari 1987 (umur 31)
Kebangsaan : Indonesia
Nama lain : Roy
Pekerjaan : Paranormal
Tahun aktif : 2012 - Sekarang
Agama : Buddha
Orang tua : Meilany Chandrawati (Ibu)

Fakta Menarik Tentang Roy Kiyoshi

Ada beberapa kehebatan dari Roy Kiyoshi yang tidak tercium oleh awak media dan juga masyarakat tanah air, hal tersebut karena dirinya pernah melalukan sebuah prediksi mencengangkan di tanah air. Dimana Roy pernah memprediksi akan ada sebuah peristiwa besar seperti bom Bali, adanya sebuah peristiwa hilangnya maskapai Malaysia Airlines, hilangnya sebuah pesawat di kepulauan Majene, peristiwa meletusnya Gunung Sinabung dan Kelud. Selain itu, Roy juga memprediksi tentang akan adanya sebuah bencana tanah longsor yang ada di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur pada beberapa waktu yang lalu.

Mengenai kemampuan yang dimiliki dirinya dalam memprediksi sesuatu tersebut, dimana Roy Kiyoshi mengatakan dirinya hanya berkata apa adanya yang dirinya lihat.

Roy mengaku jika dirinya tak akan menutupi hal apapun yang dia tahu. Sepahit apapun hal tersebut untuk kliennya yang dirinya ramal, maka roy akan mengatakannya karena kata dirinya nasib buruk itu masih dapat dirumah.
Lantas bagaimana cara Roy mendapatkan kemampuannya ini?



Roy Kiyoshi pun mengatakan jika dirinya hanya melakukan sebuah meditasi berdoa secara rutin terus menerus serta melakukan sebuah karma baik. Dirinya percaya dengan cara itu, alam semesta juga akan membantu dirinya.
Memang kalau anda suka dengan acara Karma Baik maka kamu akan tahu sosok Roy Kiyoshi dimana karena gelagat Roy kadang terlihat seperti anak kecil, kadang kalah seperti lebay tetapi kebanyakan cool banget. Meski dirinya terlihat Misterius Roy pun tetap selalu memberikan solusi terbaik kepada partisipan untuk dapat memperbaiki kehidupan partisipan tersebut.

Oke guys sekian dulu yah ulasan tentang biodata Roy Kiyoshi yah. Semoga ulasan admin dapat menambah informasi pembaca yah dan jangan lupa untuk tonton terus Acara Karma yang bisa kamu lihat hanya di ANTV. jangan lupa update tentang biodata terbaru dari para artis tanah air hanya  di profil biodata  yah. Terima kasih.

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Profil Biodata Roy Kisyoshi Terbaru Yuk Kepoin